PenulisLepas.com, Situsnya Penulis!

Monday, November 19, 2007

Do'aku Selalu Dikabulkan Allah

Aku meminta KEKUATAN…..
Dan Allah memberiku kesukaran,
Untuk membuatku lebih kuat

Aku meminta kebijaksanaan dan KEMANDIRIAN….
Dan Allah memberiku otak dan otot untuk BERPIKIR dan bekerja

Aku meminta KESEJAHTERAAN dan kemakmuran…..
Dan Allah memberiku rintangan untuk diselesaikan

Aku meminta CINTA, KASIH AKUNG dan KEADILAN…..
Dan Allah memberiku orang yang menderita untuk ditolong

Aku meminta KESUKSESAN dan kebaikan…
Dan Allah memberiku kesempatan dan PELUANG

Aku meminta KEBAHAGIAAN dan kedamaian jiwa
Dan Allah memberiku KITAB SUCI sebagai resep kehidupan

Aku tidak menerima apa pun yang Aku minta…..
Tetapi Aku menerima SEGALA APA yang Aku butuhkan

Kini…..aku merasa BERSYUKUR dapat memahami makna kehidupan

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home